RSS

Tag Archives: bihun goreng jamur

Masakan Pertama setelah Mudik

Masakan Pertama setelah Mudik

Setelah mudik kurang lebih tiga minggu, saya terlena. Sama sekali nggak pengen masak apalagi deket-deket ke dapur. Hari pertama dateng, tepar sampe siang. Malemnya malah pergi ke bioskop. Weisss lupa deh masalah masak, apalagi ngeblog. Baru deh besok paginya saya mulai berkegiatan di dapur. Masaknya pun makanan cemen, cuma bihun goreng. Duh, posting ini sambil berdoa sepenuh hati biar nggak diketawain ayam, masak bihun aja diposting di blog wekekeke…

resep bihun goreng

Yak, itulah fotonya. Selain udah lama nggak masak, saya juga udah lama nggak motret. Yah, bisa dipastikeun fotonya seadanya. Rasa bihunnya? Kurang asin bo! Masaknya juga sambil nggak mood. Oya, saya pake bihun merk “PADAMU”, ngikik sendiri baca merknya. Selama ini beli di tukang sayur atau di warung harganya serbu lima ratus. Ehhh…ternyata di Borma cuma seribu aja dong. Bisa ditebak dong, borongggg!!!! Hahaha..

Ga perlu reseplah ya, semua juga bisa, cuma bawang merah bawang putih, gula, garam, merica. Kalau lagi rajin dan lagi ada, pakai bawang putih goreng dan udang rebon sangrai biar makin sedep. Pokoknya dengan postingan ini, saya kembali ke dunia dapur hangus. Selamat datang perut gendut! :p

bihun jamur buncis

Advertisements
 
12 Comments

Posted by on September 17, 2012 in Resep

 

Tags: , , ,

 
%d bloggers like this: