RSS

Ngopi (dan Pacaran) di Tahura

18 Oct
Ngopi (dan Pacaran) di Tahura

tahura-12

Jarang sekali saya ikhlas sepenuh hati mandi pagi, katakanlah sebelum jam 12 :p. Tapi tadi pagisaya langsung melesat ke kamar mandi ketika suami bilang, “Mau survei ke Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda!”

IKUTTTTT!!!!!!!

 

Saya belum pernah menyambangi Armor Coffee yang tersohor, baru liat-liat aja di IG berseliweran fotonya, instagenic pisan euy. Ngopi di tengah hutan pinus, kerenlah pokokna mah. Dengan kekuatan bulan, saya pede nggak sarapan, kan mau pacalan di Tahura, sekalian makan siang wkwkwk :p.

Jam 11 teng saya nyampe sana, taulah pokoknya suami saya mau apa ke kantor pengelola, saya mah setia ngintilin aja pokoknya. Ternyata cepet banget, cuman ngasih surat dan langsung cuss ke Armor. Jreng-jreng, ternyata ga ada makanan berat, yang paling berat cuman singkong goreng sama ubi cilembu aja, wah bisa turun berat badan saya kalo cuma makan itu doang *sombong* (lalu ngakak karena nggak mungkin :p).

Singkong gorengnya namanya unik, cabe-cabean si Engkong. Manalah mamak-mamak ga gaul ini abis pesen singkong pake nanya ke mas-masnya, “Mas, kalo cabe-cabean si Engkong teh apa?” Untung Mas nya cuman senyum tipis aja, karena klo tebel namanya skripsi *loh*. Malu cyinnn, tapi rada berkurang dikitlah malunya pas ngeluarin kamera pake strap baru *strapnya doang, nyicil namanya juga :p*.

tahura-13

Selain si cabe-cabean, kami juga mesen kopi robusta pake susu. Total kerugian kantong cuma 30rebu aja. Penghematan shay, kopi juga mesen secangkir berdua, mana abis ini masih kudu makan siang merangkap pagi, merangkap makan malem kemarennya lagi yang cuma seemprit karena Vio ga mau bagi ayam KFCnya. Jiahhh, menderita mamak ini, besok kurus! Mohon share dan amin wakakaka…. Yang share ikutan kurus dah!

Saya, yang kemaren makan sedikit plus belum sarapan, tumben-tumbennya doyan kopi pake susu kental manis. Mungkin tergantung yang nemenin ya cieeee…. uhuk-uhuk *keselek biji kedondong*. Saya, yang biasanya doyannya Bre*dtalk *alah gaya*, tumben-tumbennya ngabisin dua potong singkong goreng melepuh yang suer enaknya minta ampun. Pas Najip mau makan potongan terakhir jatahnya, saya pura-pura liat pohon pinus sambil megangin, lalu nyelupin ke sambel, dan happppp akhirnya saya abis dua setengah potong dong. Ilmu gini belajarnya dari Vio hahahah…

tahura-4

 

Ternyata selain Armor, udah ada 2 warung kopi baru yang relatif baru dan masih sepi. Oh ya, catatan, kemaren hari Selasa, 18 Oktober 2016 adalah hari kerja dan Kopi Armor pinuh sodara-sodara. Kami berdua bisik-bisik aja, hari kerja kok bisa penuh gini sih, emang orang pada ga kerja? *Lah, situ berdua juga kagak kerja? :p*. Balik lagi ke tempat ngopi baru lain, namanya De’ Velaz dan Waroeng Pinus. Sepanjang pengamatan saya sih cuma Armor yang penuh, tapiiii jangan salah, dua tempat ngopi lain  nggak kalah instagenic. Jangan percaya kalo belum pernah nyoba ke sini😀.

Di deket Waroeng Pinus juga ada hammock yang tingginya beberapa umpak buat pecinta foto-foto. Saya nggak nanya bayar berapa sih, cuman moto aja setitik di atas. Cakep ya di fotonya, kayaknya tadi yang lagi foto-foto ibu-ibu arisan deh, soalnya yang diobrolan ngebungkus, botram, jengkol, nasi liwet wkwkwk… Sempet terlintas di benak saya, yang berani manjat hamock paling ataslah yang dapet arisan bulan ini hahaha….

Ya ampun ngeblog segini aja pegellllll, udahanlah ya, nikmati aja foto-fotonya. Asli cakep, kudu dikunjungi kalo lagi di Bandung. Sekali lagi, jangan percaya kalo belum pernah nyoba ke sana, soalnya foto keren ini dihasilkan oleh fotografer yang lebih keren *dilempar toa mesjid* wkwkwk….

tahura-1

De’Velaz tepat di samping Kopi Armor

tahura-14

Bekas ngopi aja cakep di sini mah, yang ngopi jelas ga sendirilah brayyy :p

 
2 Comments

Posted by on October 18, 2016 in Icip icip

 

Tags: , , , , ,

2 responses to “Ngopi (dan Pacaran) di Tahura

  1. nyonyasepatu

    October 19, 2016 at 4:44 pm

    Liat ubinya pengen 😻

     
    • Ika Rahma

      October 21, 2016 at 7:31 pm

      enak bangetssss iniii, empuk legittt

       

Leave a Reply

 
