RSS

Dan…

20 Mar

Kemaren mau ngumumin kuis, saya lupa dan ngantuk berat. Biasa, tanggal-tanggal segini biasanya tanggal bokek kan :p. Ya walaupun saya sama suami nggak kerja kantoran, nggak punya gaji, tapi kebokekan orang lain seringkali berimbas kepada kami sementara kekayaan orang lain ya milik mereka sendiri, bukan milik kami ahahaaha… *yaiyalah mak!*

Maka dari itu, daripada dagangan kagak laku, saya bagi-bagi hadiah, bikin kuis. Ini cuma permulaan saja, saya sedang berpikir keras sekeras karang di lautan untuk mengadakan giveaway yang cetar membahana. Kalau perlu, jurinya mbak Syahrini idola saya, atau Happy Salma sodara kembar saya :p.

Daripada berpanjang lebar, dan ujung-ujungnya cuma mau ngumumin kuis, marilah kita umumkan saja. Berdasarkan UU Santet yangs edang digodog DPR, pemenang satu set pisau Vicenza adalah pemilik akun facebook Dey *pura-pura ga kenal :p* dan pemenang flashdisk adalah Husfani Agri. Selamat yaaaa.

Sebagai bonus, ini saya kasih foto saya lagi gendong Vio yah, thanks to Adobe Photoshop yang membuat saya mirip Farah Quinn.

Farah Quinn

Vio-Farah Quinn

Seperti biasa, pemenang harus update status dengan tag Dapur Hangus dan tag 10 orang teman yang isinya mengabarkan kalau menang kuis. Ditunggu tagging status-nya 1×24 jam yah, seperti layaknya batas laporan ke Pak RT.

 
27 Comments

Posted by on March 20, 2013 in Giveaway

 

Tags: , ,

27 responses to “Dan…

  1. dey

    March 20, 2013 at 9:21 am

    beuh, harus update status ya .. siaplah, demi 1 set pisau Vicenza.
    Makasih .. makasih ..*peluk Vio ..

     
    • Ika Rahma

      March 20, 2013 at 9:22 am

      cepet banget ini komennya, radar kuisnya kuat ya Teh? :p. Selamat yaaa…

       
    • Ika Rahma

      March 20, 2013 at 9:22 am

      oya, kyknya kl ngetag harus temenan ya, ya pokoknya gimana caranya biar ada notifikasi ke aku ya teh😀

       
      • dey

        March 20, 2013 at 9:32 am

        hahaha, kalo urusan rejeki mah harus cepet.
        maksudnya temenan aama siapa ? sengaja di tag yg ngga temenan, biar masuk grup dapur hangus.

         
      • Ika Rahma

        March 20, 2013 at 9:35 am

        teteh kan belum temenan sama akun dapurhangus. http://facebook.com/dapurhangus. Kl yg di tag boleh siapa aja kok, cm hrs ada Dapur hangus-nya.

         
      • dey

        March 20, 2013 at 9:41 am

        sebenernya udah, tapi pake akun fb satu lagi, hehe.
        yo wis gpp, aku kenalan lagi deh ..😀

         
  2. itsbaps

    March 20, 2013 at 9:26 am

    Alamak…like mother like daughter Ɣå媪ªª :p

     
  3. Lidya

    March 20, 2013 at 11:40 am

    Aman…beratu aku gak harus nyetatus ya hehehe. Ayo mbak dibuat Gveawaynya. Oh ya hari jum’at – minggu janagn lupa ikutan GA ditempatku ya

     
    • Ika Rahma

      March 22, 2013 at 8:14 am

      yuuukkk… aku ga sempet euy ikut2 giveaway *sok sibuk to the max* hihihi… nanti meluncur. Eh, yg giveaway tiga itu bukan sih?

       
  4. sondangrp

    March 21, 2013 at 11:00 pm

    Edi sambil lewat ngeliat dan bilang “ih, Vio mirip sama Farah Quinn ya matanya*. Yak, mata Edi masih bagus mengenali itu bukan emaknya Vio, dan tumben tumbenan cukup details untuk melihat mata Vio sama dengan Farah Quinn

     
    • Ika Rahma

      March 22, 2013 at 8:12 am

      Bukan karena cukup jeli kakak, itu diliatin karena Farah Quinn. Coba kl Vio digendong temennya yg bernama Sondang, ga akanlah diliatin :p

       
      • sondangrp

        March 27, 2013 at 8:14 am

        huahahahaha betuuul…betul, Ka. Untung aset si Farah juga ketutupan Vio ya *apa sih, ini siriknya makin jelas*

         
  5. Melly Feyadin

    March 22, 2013 at 9:05 am

    Kapan bikin kuisnya sih?
    kok udah pengumuman? haha

     
    • Ika Rahma

      March 22, 2013 at 9:16 am

      hahaha… ini yang ketinggalan suka gini nih pertanyaannya :p. Minggu mbak e, pasti lg libur ga mantengin TL yah.

       
  6. Dewi

    March 22, 2013 at 11:02 am

    Hmmm..bau masakan anguuusnya sampe kesini niih…ngintip aah…kali aja boleh ikut icip icip *icip2 masakan yg sukses ya, bkn yg angus😀
    Salam kenal🙂

     
    • Ika Rahma

      March 22, 2013 at 1:00 pm

      Salam kenal mbak Dewi🙂

       
  7. titi esti

    March 23, 2013 at 2:15 am

    Maap epek kesibukan yg masya Allah, sampai dirimu bikin kuis aja aku nggak tau, bahkan dirimu datang pun aku gak temuin :p
    Kayaknya bakal kuper dari dunia maya sampai akhir bulan nih !

     
  8. ndutyke

    April 1, 2013 at 3:04 pm

    itu Farah Quinn? Kok kayak bebisitter rumah sebelah? Salahkan gelungan yg berantakan ya, muahahaha. Btw…… jadi….. itu yg di foto kamu atau FQ sih??

     
    • Ika Rahma

      May 24, 2013 at 12:00 pm

      aku kan pake jilbab mem ^^

       
  9. rintadita

    April 3, 2013 at 2:39 pm

    fotonya bagus2 banget mbaaa, ajarin donk😀

     
  10. duniaely

    April 5, 2013 at 9:52 am

    fotonya cantik sekali😛

    btw, saya pindah rumah nih ke alamat baru http://duniaely.com … ditunggu kedatangannya ya , thanks😛

     
  11. Anonymous

    April 15, 2013 at 11:46 am

    jiahhhhh mau dong disulap jadi farah quinn dg Yummi n Sexy food😀

     
  12. rawitcute

    May 1, 2013 at 5:12 am

    wah kelewat ga ikutan kuisnyaa akyuuu
    hehehe

     
    • Ika Rahma

      May 24, 2013 at 12:03 pm

      lain kali masih banyak kuis insya Allah🙂

       
  13. sukie

    May 7, 2013 at 11:42 am

    aaaah ikooo kenapa vio bisa digendong FQ? hihihihi. kangen Vio :*

     
    • Ika Rahma

      May 24, 2013 at 12:00 pm

      doi lagi syuting di sawah deket rumah hehehe…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: