RSS

PO Sendok Garpu Kayu Episode 2

01 Oct
PO Sendok Garpu Kayu Episode 2

Seperti sinetron, PO sendok dan garpu kayu ternyata ada episode lanjutannya. Padahal, saya sebenernya sepakat sama Hanung Bramantyo yang tidak suka membuat sekuel film. Namun, Mas Hanung *sok ikrib* justru melakukannya dengan membuat sekuel Get Married, Get Married II. Sayapun sama, karena masih banyak permintaan *dan sejujurnya butuh uang :p*, PO dibuka kembali mulai hari ini, 1 Oktober 2012 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. PO akan ditutup bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2012.

Berbeda dengan kalimat sakti yang saya ucapkan ketika PO perdana, kalimat sakti sekaligus promosinya akan diganti. Kalau dulu begini,

Apalagi, harganya masih jauuuuhhh lebih murah dari barang Daiso. Kalau beli di Daiso dapet satu biji, di situ dapet 2 biji plus kembalian 3 ribu. Murah kan?

Sekarang akan diganti menjadi begini *yang insya Allah semua jadi ga mau beli :p*

Ternyata di Kijang Mas ada dong barang yang sama, harga satu biji 19.900, jadi saya kemurahan dong kalau jual 10 ribu :p

PO sendok kayu.

Sedikit berbeda dengan PO lalu, sekarang ada 2 paket saja yang isinya campur-campur semua. FYI, untuk sementara sendok warna hitam kosong yaaa… Dengan berat hati, harganya juga naik karena terpaksa saya merepotkan ibu dan bapak saya untuk ngirim. Takut kualat sodara-sodara, jadi harap maklum *maaf ya Bapak dan Ibukku, namanya dicatut hheheh…*
1. Paket 10 pcs campur-campur, harga Rp 99.000
2. Paket 5 pcs campur-campur, harga Rp 57.000
3. Bila ada barang sisa PO, akan dijual satuan/per pcs dengan harga antara Rp 12.500-Rp 15.000, tergantung jenis sendoknya. Foto-foto sendok yang dijual satuan nanti akan di posting di Facebook Dapur Hangus pada 27 September, jadi yang belum temenan, silahkan add as a friend sekarang juga.

THE RULES:
1. Sistemnya adalah pre order, bayar di muka, dan barang dikirim setelah pre order ditutup. Pengiriman barang serentak tanggal 29-30 Oktober.
2. Pemesan pertama adalah yang dilayani pertama juga, bahasa Harry Potter-nya sih first come first serve.
3. Saya menjual per paket, ada dua macam paket seperti yang disebutkan di atas. Penjualan per pcs/satuan hanya akan dilayani jika ada sisa barang pesanan, kecuali jika yang bersangkutan sudah request sebelumnya.
4. Pemesanan bisa dilakukan melalui email dapurhangus@gmail.com, inbox ke akun Facebook Dapur Hangus, mention atau DM ke @ikarahmavioleta, melalui BBM bagi yang sudah ada di kontak BBM saya, atau sms ke 085722771642 (sms not recomended sebenernya karena saya sering nggak punya pulsa). Semua kontak untuk pemesanan harap langsung menyertakan alamat pengiriman dan jenis paket yang dipilih (paket 1 atau 2). Contoh: Mbak Ika yang cantik *ehem* aku mau pesen sendok kayu paket 1 untuk alamat pengiriman Balikpapan Kota (sebutin kota atau kabupaten ya). Nanti saya akan balas dengan jumlah yang harus ditransfer plus nomor rekening serta nomor peserta PO. Setiap transfer harus ditambah dengan nomor PO, misal harus transfer seratus ribu, maka nanti harus transfer dengan angka 100.005 (artinya Anda peserta PO ke-5). Harap maklum, semata-mata biar saya nggak pusing karena kalau keseringan pusing saya jadi kurus :p.
5. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dan dikembalikan.
6. Lima orang peserta PO pertama akan mendapatkan bonus senyuman manis saya plus sutil kayu, so grab it fast! Oya, mengingat saya itu Senin niat jualan dan Kamis jadi nggak niat, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya mumpung saya niat hehehe *ditimpukin sendok kayu*
7. Pemesanan via komen di FB maupun di postingan ini dianggap belum final yaaa…
8. Di akhir PO akan digelar giveaway dengan hadiah paket sendok kayu (isi 10), satu paket untuk pemesan, satu paket lagi untuk pembaca yang beruntung selain pemesan.

Sekian dan terima transferan ^_^. Sekadar untuk menunjukkan kegunaan sendok kayu untuk properti foto, silahkan klik beberapa posting sebelumnya seperti Nasi Uduk Ungu, Maunya sih Sate Lilit, Terima Kasih, Ebi!, dan Sambal Seminggu Sekali.

Berikut adalah testimoni beberapa pembeli pada PO pertama:
1. Medyratri (via twitter)
Sendoknya halus, kalo ada lagi mau ya Mak Vio.
2. Rina Aulia (via twitter)
Mak @ikarahmavioleta lapor saya lapar #eh :p Lapor paket tlah tiba!! Makasi yaaaaaaa…. @ikarahmavioleta aku sukaaaaaaaa…lucu2 bangeeeeeeeett…
3. Sefa Firdaus (via twitter)
Sendoknya udah sampai, makasih ya @ikarahmavioleta mulai senin dipake deh utk motret
4. Nyanya alias Almaviva (via twitter)
Beli ini semua di @dapurhangus cuman 90rb. Dapet bonus & dianterin pulak! Maacih @ikarahmavioleta :* pic.twitter.com/WnjyY4Fi
5. Mia Ilmiawaty (via BBM)
Sendoknya udah nyampe, itu garpu kurang banyak sih, Ka. Rebutan sama Atar🙂 (harus beli lagi sip? :p)
6. Andrie Anne (via FB)
Mbak sendoknya udah nyampe, makasih ya. Sebenernya pengen sendok yang buat IDFB, yang kotak… *lanjutannya disensor*
7. Masih banyak lagi capek ngetiklah saya, mana belum sarapan lagi🙂

 
3 Comments

Posted by on October 1, 2012 in Alat Tempur

 

Tags: , ,

3 responses to “PO Sendok Garpu Kayu Episode 2

  1. Lidya

    October 1, 2012 at 3:53 pm

    laris manis nih kayanya jualannya🙂

     
    • Ika Rahma

      October 2, 2012 at 7:35 pm

      alhamdulillah, mungkin ini yang terakhir kok mbak, makanya lama PO-nya hehehe…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: