RSS

Ketika Malas Menyerang

23 Aug
Ketika Malas Menyerang

Keinginan saya buat masak dan deket-deket sama kompor nggak muncul tiap hari. Sayangnya, ada mulut yang harus makan setiap hari. Kalau lagi males, tumis-tumisan macam ini yang jadi andalan.

Isinya brokoli, udang, paprika, dan wortel. Tinggal iris duo bawang, gula garam, merica, jadilah makanan buat mulut kecil Vio ^^.

tumis brokoli

Kadang saya juga masukkan kecap inggris, minyak wijen atau minyak ikan agar rasanya sedikit berbeda dari tumisan biasa. Vio kadang suka, kadang ogah juga. Pokoknya kalo emak makan, dia juga pasti mau, tapi kalau saya nggak makan, Vio juga males-malesan makannya.

Sebenernya nggak suka brokoli sih, gara-gara jijay bajay liat rambut Edi brokoli. Ihhh, alasan nggak masuk akal. Tapi ya memang ga suka, dari kecil jarang makan brokoli ini. herannya, Vio bisa aja tuh makan nasi pake brokoli kukus aja. Hebat dia, siapa dulu emaknya *tetep narsis* :p.

tumis brokoli udang

 
7 Comments

Posted by on August 23, 2012 in Cerita dari Dapur Hangus, Resep

 

Tags: , , , , ,

7 responses to “Ketika Malas Menyerang

  1. Ceritaeka

    August 23, 2012 at 8:47 am

    Aku juga suka tumis-tumis. Ringkes and enak😀
    Brokoli, ah kesukaanku!

     
    • dapurhangus

      August 24, 2012 at 5:18 pm

      aku ga suka brokoli loh, tapi ya demi nyontohin biar anak doyan makan brokoli, aku paksain makan juga.

       
  2. Lidya

    August 23, 2012 at 3:20 pm

    hmmmm nelen ludah nih mbak, pingin🙂

     
  3. sondangromian

    August 26, 2012 at 5:26 pm

    aku suka licik nih. Udangnya aku yang makan, brokolinya krucils *sok lupa sama kolesterol*

     
    • dapurhangus

      August 31, 2012 at 1:57 am

      hehehehe…ide bagus Kak Sondang, akan aku terapkan hal yang sama ke Vio wekekekek

       
  4. Anonymous

    September 8, 2012 at 5:38 pm

    itu bawang merah or putih mbak?

     

Leave a Reply

 
